Kamis, 05 April 2012

Lelaki ku, mari dengar cerita ku

aku selalu merindukan sosok lelaki itu.
tak bisa ku utarakan bagaimana rasa rindu yg begitu dalam & besar dihati ini.
aku ingin katakan pada nya bahwa sekarang aku sudah beranjak dewasa setelah 2 tahun kepergian nya..
aku ingin katakan bahwa aku sudah  tak semanja dulu lagi. aku bs mandiri seperti apa yg dia harapkan. aku kini hidup bersama wanita nya. seluruh hidup ku kubaktikan kepada wanita nya.
aku merindukan sosok lelaki itu..
jauh atas kepergian nya aku seperti kehilangan seorang guru yg selalu memberi ilmu kepada anak diik nya.
aku seperti kehilangan arah yg kini tak bisa mnunjukan ku arah yg benar dan mana arah yg salah..
aku seprti kehilangan keekuatan yg kini membuatku lemah tak berdaya.
aku kehilangan semangat itu.. sekalipun kucari disegala arah, tak ku temukan lagi hal itu.
aku merindukan sosok lelaki itu...
dia lelaki tersabar ku.. lelaki terkuat ku.. lelaki yg paling tegar dihidupku..
aku percaya tak ada lelaki seperti diri nya di dunia ini, yg tahan akan gerutuan batu karang yg menghempas tubuh nya...
tahan akan pikulan berat nya masalah kehidupan. tahan akan panas nya cacian hingga hinaan dunia.
tegar hadapi sosok wanita nya yg bersifat sedemikian rupa.
dia lah kekuatan terbesar ku.
jika ku katakan tuhan tak adil terhadap waktu ku untuk terus hidup beersama nya, mungkin aku adalah sosok manusia yg hina dihadapanNya.
jjur saja aku ingin habiskan hidupku selalu bersama nya.. kini rasa sesal itu tak dapat kuhindari. disetiap detik ku slalu rindukan nasihat tulus itu. dia berikan bekal kehidupan yg tak semua org dapat rasakan nya..
tuhan memang lebih sayangi diri nya.. aku percaya itu. :')
aku ingin katakan pada nya, kini aku telah berubah demi diri nya..
aku sudah berumur 17thn. aku pernah berharap dng bodoh keetika aku berulang tahun di 17 itu aku ingin sosok lelaki itu hadir. datang untuk mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN . namun aku kembali menahan rasa rindu ku.
aku ingin katakan pada nya, tak lama lagi aku akan habiskan masa putih abu-abu ku, aku akan capai nilai tertinggi hingga batas kemampuan ku yg khusus ku persembahkan untuk lelaki itu.
mungkin harapan konyol akan hadirmya sosok lelaki itu mulai menjamahi otak ku. aku ingin kau hadir di acara kelulusan ku nanti. hahahha
sebodoh itu kah aku berpikir ? sekonyol itu kah aku ? ya, aku tau. semua itu karna rindu ku.
lelaki ku, aku memang sudah terbiasa tanpa mu, namun rindu ku tak bisa lepas untuk jauhi  mu. aku menikmati kerinduan itu. aku menemukan ketenangan.. walau terkadang ada tangisan didalam nya.aku sering bercerita pada tuhan bagaimana rasa rindu itu, aku berharap tuhan sampaikan salam ku untuk mu.
lelaki ku, sering kucari sosok yg sering menjadi imam di sholat ku, sering kumencari sosok yg menjadi guru terhebat dhdupku, tapi kini kau telah melangkah jauh dari ku.
lelaki ku,tak lama lagi aku ingin menginjakan ke sebuah universitas, aku ingin sekali kau bs temani ku dalam langkah itu. ku ingin kau tunjukan yg terbaik bagi ku.
lelaki ku, kini banyak kuhabiskan waktu ku bersama tuhan, ia lah tempat dimana aku curahkan segala inginku,sedihku,senangku,tangis dan tawa ku. dia slalu ada untukku, dia slalu menjadi pendengar setia ku. sering kuceritakan kepada nya bagaimana saaat aku jauh dari mu. aku juga meminta kepada nya agar aku dapat bertemu dengan mu... mengajak ku untuk keembali disisi mu, bergurau dng mu, memelukmu, mendengar kisah2 mu... namun tuhan seperti tak menjamah pinta ku itu. mungkin tuhan belum mengijinkan kita untuk saling menyapa seperti dlu lagi. dan mungkin tuhan mempersiapkan waktu yg tepat untuk kita saling bertatap muka, berjabat tangan dan melangkah bersama.
lelaki ku, duina kini begitu kejam, pertikaian dimana-mana,maksiat bertaburan,kekerasan disegala arah, perang berhamburan, suram.
lelaki ku, tak ada keindahan lagi didunia ini, ketakuatan selalu mencekam diriku..
mungkin jika kau kini msh bersama ku, kau pasti mendekap ku dalam pelukan mu.
lelaki ku, ada yg ingin kuberitahu padamu, tentang wanita mu. ini sangat teramat sakit untuk ku. dan aku tau ini sangat teramat sakit  lagi untuk mu..
dia kini temukan lelaki lain sbg pengganti mu. aku ingin berontak akan hal itu. tapi aku ingat sosok mu, kau tak akan meneteskan air mata sedikitpun untuk kebahagiaan org yg kau cintai. 
lelaki ku, wanita mu kini sudah bs tersenyum kembali seperti dulu bersama mu, tapi tak seindah waktu itu lagi. 
lelaki ku, aku semakin merasa sendiri... aku semakin tak ada teman.. tak punya sahabat lagi .. 
semua seperti tinggalkan ku.
tapi jangan kau bersedih, karna aku akan bertahan selama tuhan masih belum menjemputku untuk bersama mu. :')
banyak lagi yg ingin kuceritakan pada mu, dilain hal, dilain waktu. :))
aku merindukan mu... 
kau lah lelaki ku...
ayah tercinta ku. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar